Ingin mempercantik Ruangan?

Janganlewatkan yang satu ini


Tiang Gorden Untuk Rumah Minimalis. Bikin Hunian Sederhana Jadi Terlihat Elegan!



GRATIS KONSULTASI
  • Anda ingin memiliki ruangan yang elegan ?

  • Belum tau jenis tiang gorden yang pas untuk ruangan anda ?

  • Pengen yang murah tapi tetap elegan dan berkualitas ?

Kalau jawabanya IYA,

Tenang aja, anda gak sendirian kok:)






Kami disini akan membantu anda untuk memiliki ruangan rumah yang elegan.!

STEM GORDEN MINIMALIS

Tiang Gorden Minimalis & Elegan

Bagi kalian yang memiliki tipe rumah minimalis namun mendambakan tampilan rumah yang megah dan mewah, Pemilihan Stem Gorden ( Tiang gorden ) Harus benar- benar yang Cocok.





Dekorasi gorden yang baik akan akan menyempurnakan ruangan anda dan dapat membuat anda merasa nyaman.

STEM GORDEN MINIMALIS

Tiang Gorden Minimalis & Elegan

FULL SET: 1. Tiang Gorden 2. 2pcs endcup Minimalis 3. 2pcs bracket 4. 4pcs skrup dan vise

Tersedia 4 Pilihan Warna

STEM GORDEN GOLD

STEM GORDEN PUTIH

STEM GORDEN BROWN

STEM GORDEN SILVER

Dengan Full set STEM GORDEN yang akan anda dapatkan :

Rumah anda terlihat lebih elegan.


Sering banyak tamu yang berkunjung ke rumah, terus Gordeng di pasangnya nggak keren. malu kan sama tamu ?



Dengan Stem gorden ini, ruangan anda semakin enak di pandang mata.






Sekali beli, Awet untuk selamanya.



Cuman Tiang gorden ngga seberapa sih biayanya..Tapi kalo sering rusak, ya sayang - sayang juga kan duit.



STEM GORDEN Terbuat dari aluminium, Cukup awet anti karat untuk selamanya ( Yang penting jangan buat gelantungan anaknya yaa :)








Jadi Istri paling idaman dimata Suami & Menantu Kesayangan di mata Mertua !




Kasih hadiah Jam tangan mevah, bahagia banget itu suami langsung dah Jadi romantis banget, Tapi kalau lagi gak punya uang banyak ?. cukup belikan STEM GORDEN ini aja. setidaknya dimata suami, andalan suami yang perhatian dengan hal - hal kecil di rumah tangga. ( Yang perhatian sama dekorasi interior rumah )




Ohhh iyaa... Dirumah mertua, gordennya uda rapih belom ?? kalo belum sekalian beli yaa buat mertua, Biar semakin jadi menantu kesayangan :)

Apa kata mereka yang sudah membeli Stem Gorden ?

Hilangkan Keraguan untuk memiliki Stem Gorden Kualitas yang memuaskan dengan Harga yang sangat terjangkau!






✔️ Harga dibawah 100 ribu.



✔️ Bisa bayar dirumah ( Bayar kalau barang sudah sampai rumah anda ).




✔️ Kualitas barang awet kuat dan tahan lama.



✔️ Pengiriman Setiap hari

Sangat minat, Berapa Harga nya ?

HARGA TERMURAH

Hanya 97 Ribu

Untuk 1 Meter


HARGA TERMASUK:


- ( Tiang Rollet Gorden )

- ( 2pcs endcup Minimalis )

- ( 2pcs bracket )

- ( 4pcs skrup dan vise )

GRATIS KUNSULTASI

dibuat denganberdu